Most Important Innovation in My… university LIFE?

TELL ME. THE MOST IMPORTANT INNOVATION IN YOUR…

UNIVERSITY LIFE.


Tak lain dan tak bukan adalah……… 인터넷 (maaf saya syuka korea) INTEONES.

Ini nih, gw bikin puisinya hahaha.

WITHOUT Internet.

Without internet…. Aku pasti menjadi orang yang sangat bodoh dan tidak tau informasi (berhubung ga suka nonton berita ataupun baca koran)

Without internet…. Akan sangat sulit berkomunikasi dan putus hubungan dengan teman-teman masa kecil (thanks to email and social networking)

Without internet…. Gimana nasib tugas dan ujian perkuliahanku?

Without internet…. Aku tidak akan tahu informasi tentang dunia luaaaarrr.

Without internet… Aku pasti tidak tahu bahwa ada artis-artis Korea yang luar biasa okenya!!

Without internet… Aku tidak akan bisa punya lagu-lagu teranyar dari artis favoritkyuuu.

Without internet… Apalah arti hidupku? Seakan ada yang kurang dari hidupku. Separuh jiwa dan otakku hilang!! GA ADA TOTAL COMMANDER cuy.

Without internet… my life is empty

Internet oh…internet… I need you in my university life.

LEBAY BUSET DAH.

Leave a Reply

